Skip to content

Pkv games – Apa itu straddle pada poker

  • by
pkv games
pkv games

Ini hanyalah buta berikutnya. Umumnya, ukurannya dua kali lipat berasal big blind, serta dipasang oleh pemain utg. Jadi, pada permainan $1/$2, pemain utg pkv games umumnya akan memposting straddle $4 waktu mereka memilih buat melakukannya.

Straddle mengganti urutan awal posisi poker semenjak utg sekarang secara efektif menjadi big blind. Pemain pembajak akan sebagai yg pertama melakukan sesuatu pkv sebelum gagal, sedangkan pemain utg bisa melakukan tindakan terakhir sehabis tindakan buta besar.

Sangat krusial buat mengetahui bahwa mengangkang pada poker tak mengubah hukum postflop apa pun, yaitu, sesudah tindakan sebelum kegagalan pkv games terselesaikan, urutan dipulihkan, dan tindakan berlanjut seperti biasa.

Hanya menjelang kegagalan straddle mendapatkan tindakan terakhir tetapi wajib membayar hak spesial ini sebab mereka wajib menerbitkan sebelum melihat kartu hole mereka, sama mirip tirai. Anda tidak akan menemukan straddles pada pkv turnamen. Ini dicadangkan spesifik buat permainan uang, serta hukum absolut yg mengelilinginya mungkin tidak sama.

Secara umum, memposting straddle artinya pilihan yang salah sebab sedikit keuntungan menjadi yang terakhir melakukan sesuatu sebelum gagal tak cukup buat membenarkan menempatkan 2 tirai akbar tanpa melihat kartu anda.

Kadang-kadang anda mungkin ingin mencapainya buat pkv games membantu mempertahankan permainan yang hebat, namun itu merupakan diskusi yg sama sekali tidak sinkron. Bila anda ingin mengetahui lebih lanjut, baca artikel aku wacana taktik permainan straddle poker, serta anda akan belajar beradaptasi.

Rangkuman: menguasai posisi pada poker

Setelah anda selesai menggunakan aturan dasar serta peringkat tangan, memahami posisi meja poker wajib menjadi yang berikutnya pada daftar anda ketika memulai. Mirip yg anda lihat, posisi anda mempunyai dampak signifikan di rentang tangan yg pkv ingin anda mainkan, jadi tanpa pengetahuan ini, anda pasti akan membuat kesalahan berfokus.

Jika anda membuat kesalahan tidak terduga memainkan tangan yang dekat dengan tepi, itu bukan duduk perkara akbar. Ini mungkin kesalahan mungil, tapi itu bukan pkv games kesalahan yang akan membentuk anda kehilangan banyak uang. Tetapi, bermain tanpa struktur dan mencoba menaikkan jangkauan anda sendiri waktu bermain mampu sangat berbahaya.

Semoga artikel informatif ini sempurna bisa melatih anda lebih dari sekadar nama posisi poker. Ini memiliki banyak isu, jadi jangan ragu buat kembali ke sana bila anda merasa perlu meninjau bagian eksklusif lebih poly lagi. Atau anda bahkan pkv mungkin menerima galat satu kitab poker buat menyelam lebih dalam ke topik ini.

Menggunakan ketika dan pengalaman, bagan ini bisa menjadi norma bagi anda, serta pkv sebelum anda memahaminya, anda akan tahu persis tangan mana pkv games yang harus dan tidak boleh anda mainkan asal setiap posisi di meja.

Kompendium

  • Tahu posisi poker ialah elemen penting berasal taktik poker yg sukses
  • Pada daerah memberi anda laba penting buat membantu anda memainkan lebih banyak tangan
  • Jangan memainkan terlalu banyak tangan asal posisi awal di meja
  • Hafalkan posisi dan tangan untuk membuka asal setiap kursi di meja
  • Sesuaikan rentang pembukaan ini sesuai kompetisi anda
  • Angkat lebih banyak melawan pemain rekreasi atau lawan lemah yg duduk pada big blind
Tags: